17.8.11

INDONESIA

      Selamat Ulang Tahun yang ke-66 INDONESIA tercinta... ngga bisa berkata-kata lagi kalau denger cerita sejarah menuju kemerdekaan Indonesia tanggal 17 Agustus 1945, satu kata ... AWESOME!
Harapan yang paling diharapkan : 'Dunia ini tenteram damai beserta penghuninya sejahtera' . Dan harapan lainya eem Indonesia menjadi bangsa yang jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.
Oyaaaa, wajib jadi tradisi dong sekolah di Indonesia ngadain lomba buat memperingati hari kemerdekaan 'kita', termasuk sekolahku SMA N 3 Surakarta yeeeee... mulai dari lomba kebersihan ruang kelas, pralon basah, estafet, panjat pinang dan PPS (Putra Putri Smaga), for thumbs deh buat para anggota osis yang udah kerja mati-matian bikin event ini ..ennn guess what ... kelasku ( XI IPS 2) menang lomba kebersihan ruang kelas, sedih sih jd juara ke-dua tp bangga juga udah ngalahin ampir 30 ruang kelas yang lain, mungkin hadiahnya ngga seberapa tp bangga bgt perjuangan pas bikin 'sesuatu' bareng saudara sekelas itu ada hasil yang memuaskan ..tambah megang kata-kata 'berakit rakit ke hulu berenang renang kemudian' deh. I TRULY INDONESIAN :')
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Photos :

Teks Proklamasi Kemerdekaan Indonesia (taken from Google)

Saat Pembacaan Teks Proklamasi Kemerdekaan Indonesia. (taken from Google)
----------------------------------------


from Me to Indonesia :)


I'M INDONESIA(n)
MERDEKA !!!

No comments: